Klik disini untuk masuk dunia bajak laut

Senin, 14 Maret 2011

SEJARAH JOZU


"Diamond" Jozu (ダイヤモンド ジョズ, Daiyamondo Jozu?) Adalah komandan Whitebeard Pirates '3 divisi.
Isi
[Tampilkan]

* 1 Penampilan
o 1.1 Galeri
* 2 Kepribadian
* 3 Kemampuan dan Wewenang
o 3.1 Buah Iblis
o 3.2 Haki
* 4 Sejarah
o 4.1 Shiki Kunjungi
o 4.2 Pembunuhan ilalang
o 4.3 Jaya Arc
o 4.4 Post Enies Lobby Arc
o 4.5 Marineford Arc
o 4.6 Pasca-Perang Arc
* 5 Battles Mayor
* 6 Anime dan Manga Perbedaan
* 7 Penerjemahan dan isu-isu Dub
* 8 Trivia
* 9 Referensi
* 10 Situs Navigasi

Penampilan AppearanceEdit sectionEdit

Jozu adalah orang besar, sangat berotot, lebar dada, berat-lapis baja dan berkulit gelap, yang disebut raksasa oleh Buaya. Bahkan ketika berdiri dalam posisi membungkuk, dia kira-kira dua kali tinggi Buaya's. Dia memiliki wajah panjang dengan pola garis-seperti untuk janggut dan gaya rambut. Kakinya relatif tipis dibandingkan dengan lengan berotot. Dia muncul pertempuran-keras dan memiliki abadi cemberut di wajahnya. Baju besi gelap dia memakai dan gaya rambutnya sangat mirip dengan seorang prajurit Aztek, dengan merah-baut bantalan bahu darl (baut kemudian berubah menjadi abu-abu). Di dadanya ia memiliki lapisan baja hijau, yang depan dan bagian belakang dihubungkan dengan tali logam yang pergi ke kedua tulang selangka nya. Warna lapisan baja 'kemudian berubah menjadi warna merah berkarat. Di pinggangnya ada sabuk, besar emas diuraikan, dikenakan di atas apa yang tampak seperti rok hijau mirip dengan yang dikenakan oleh suku Aztec, dengan hiasan emas dekat tepi. Dia juga memakai apa yang terlihat seperti sepatu besar-melengkung bertatahkan, hitam dan emas atau sepatu bot dan celana pencocokan studded hitam. Selama pertempuran di puncak, ia kehilangan lengan kanannya.

Dua puluh dua tahun lalu, Jozu memakai tanktop hitam bukan armor, tapi selain tampak sama seperti dia saat ini.
Galeri GalleryEdit sectionEdit
Jozu 20 tahun ago.jpg
Jozu selama pertemuan Whitebeard dan Shiki.
Jozu early.png
Jozu's awal skema warna dan penampilan di anime.
PersonalityEdit Kepribadian sectionEdit

Jozu adalah individu, kasar cukup pendiam yang cenderung menunjukkan info untuk crewmates nya. Dia tampaknya cukup henti untuk musuh-musuhnya seperti yang telah ada keraguan dalam upaya untuk menyerang sebuah hampir-jatuh Buaya untuk kedua kalinya segera setelah hit pertama. Ia setia kepada Whitebeard dan krunya, setelah melindungi mereka di setidaknya tiga contoh. Namun, loyalitas ini bisa dimanfaatkan, sebagai Aokiji membeku kepadanya saat ia terganggu oleh Marco yang ditusuk oleh laser.
Kemampuan dan PowersEdit Kemampuan dan sectionEdit Powers

Sebagai komandan ke-3 pembagian Pirates Whitebeard, Jozu memiliki kuasa atas bawahan berpangkat rendah. Dia adalah salah satu dari sedikit orang terpengaruh oleh Haki kuat dirilis oleh Shanks Yonkou. Dia adalah veteran yang sangat berpengalaman, karena ia ditunjukkan sebagai anggota Pirates Whitebeard dari zaman Gol D. Roger.
Jozu melemparkan sebuah gunung es raksasa di Squad Giant.
GenocyberAdded oleh Genocyber

Dia adalah salah satu anggota terkuat dari Whitebeard Pirates, seperti yang ditunjukkan oleh posisinya sebagai komandan divisi 3. Selama perang Marineford, Jozu cukup kuat untuk bertempur di nominal melawan Shichibukai dan Admirals Marine.

Jozu memiliki kekuatan kasar luar biasa, sebanding dengan Giant Regu Marinir, jika tidak lebih besar. Dia mengambil dan melemparkan sebuah gunung es yang sangat besar pada jarak yang besar pada raksasa melindungi Marineford. gunung es itu begitu besar itu di sepuluh kali berukuran sama besar sebagai salah satu raksasa Regu Giant's. Dengan demikian, Jozu telah menunjukkan salah satu kekuatan terbesar prestasi terlihat dalam seri. Namun, saat ini tidak diketahui bagaimana kehilangan lengan kanannya akan mempengaruhi kekuatannya.

Dan, meskipun tubuh yang kekar, kecepatan dan refleks yang setara dengan kekerasan itu. Ini kecepatan, dikombinasikan dengan-Nya Haki, membuat Jozu (khususnya ketika dia dalam bentuk Diamond-nya) sangat berbahaya terhadap pengguna Logia, yang biasanya digunakan untuk hanya membiarkan serangan meneruskannya dengan hal tdk dpt dipahami mereka, ketika dia menyerang Buaya setelah yang terakhir berusaha untuk mengambil Whitebeard's hidup, Buaya berkomentar pada kedua kecepatan tinggi dan kekuatan serangan dan sedikit waktu untuk pulih dari pukulan. Dia memiliki daya tahan yang luar biasa juga, ditunjukkan ketika dia mengambil badai pasir jarak dekat dari Buaya dan keluar benar-benar tidak terluka meskipun diposisikan pada mata badai (dan juga sebagai default dalam bentuk haknya untuk memiliki kekuatan Buah Iblis nya tidak aktif pada saat itu).
Iblis Buah Iblis FruitEdit sectionEdit
Jozu dengan sebagian besar tubuhnya tertutup berlian.
KlobisAdded oleh Klobis

Jozu telah menelan Buah Iblis saat ini tanpa nama yang memungkinkan dia untuk mengubah, bagian dan kemungkinan besar seluruh tubuhnya, ke berlian. kekuasaan ini telah menerima dia julukan "Diamond Jozu". Ini mungkin tipe Paramecia karena fakta ia tidak reformasi lengannya setelah itu diputus, [1] dan tidak pernah terlihat memproduksi berlian di luar perimeter tubuhnya.

kekuatan Jozu's memberinya kemampuan untuk meningkatkan kekuasaannya sangat ofensif dan defensif. serangan sudah kuat-Nya fisik ditingkatkan dengan kepadatan tubuh berliannya [2] pertahanan Nya tampaknya meningkatkan eksponensial., dan dia dapat memblokir slash terkuat di dunia dari pendekar terbesar di dunia, Shichibukai Dracule Mihawk, tanpa terlihat kerusakan pada dirinya sendiri.

Namun, ketika tubuhnya tidak dalam bentuk berlian penuh, ia masih rentan terhadap kemampuan pembekuan Aokiji's. Selain itu, Jozu dipengaruhi oleh kelemahan standar Buah Iblis.

Buah Iblis bernama teknik yang digunakan oleh Jozu adalah sebagai berikut:

* Brilliant Punk (ブリリアント パンク, Buririanto Panku?): Pada dasarnya kuat mengatasi, Jozu berlari menuju musuh dengan kecepatan tinggi dan membanting orang tersebut dengan-lengan berliannya berubah, menangani kerusakan dan meluncurkan target jarak wajar kembali. Ini pertama kali dilihat yang digunakan terhadap Buaya [2] Dalam Manga Viz. Dan FUNimation dubs, namanya adalah sama.

HakiEdit Haki sectionEdit

Artikel utama: Haki

Jozu membuktikan dirinya sebagai pengguna mahir dari Busōshoku Haki ketika ia berhasil menyerang dan dirugikan pengguna Logia dalam dua kasus terpisah. Ia meluncurkan serangan mendadak yang menghancurkan terhadap Buaya yang mengetuk dia kembali jarak yang sangat jauh dan yang juga menyebabkan dia sangat berdarah. Kemudian, ia meluncurkan serangan mendadak terhadap Admiral Aokiji, yang hancur membentuk es dan menyebabkan Aokiji berdarah dari mulut.
Sejarah HistoryEdit sectionEdit
Shiki's VisitEdit Shiki Kunjungi sectionEdit

Ketika Shiki dijatuhkan oleh kapal Shirohige setelah melarikan diri dari Impel Down dua tahun setelah eksekusi Gol D. Roger ', Jozu terlihat di latar belakang, namun lebih tipis dan tanpa baju besi apapun.
Pembunuhan Pembunuhan ThatchEdit dari sectionEdit ilalang

Setelah pembunuhan ilalang di tangan Ajarkan, Ace memutuskan untuk mencari Blackbeard dan membuat dia membayar untuk apa yang dia lakukan. Namun, Whitebeard, yang merasa tidak nyaman, kata Ace tidak pergi, sesuatu yang Ace tidak mau mendengar. Jozu adalah salah satu anggota awak yang protes untuk Ace meninggalkan kapal dan pergi setelah Ajarkan, tapi ini sia-sia.
Jaya ArcEdit Jaya Arc sectionEdit

Seperti Marco, Jozu pertama kali muncul sebagai karakter latar belakang, tapi tidak seperti Marco, ia tidak mendapatkan dialog apapun [3] Tidak sampai kemudian ia diidentifikasi dengan nama dan peran dalam kru Whitebeard's.. [4]
Pasca Enies Lobby Enies Lobby ArcEdit Post Arc sectionEdit

Seperti Marco, Jozu ditampilkan pengetahuan tentang apa yang akan terjadi ketika Shanks naik kapal mereka dan berkomentar tentang bagaimana semangat Shanks 'adalah sebagai kuat seperti biasa.
Marineford ArcEdit Marineford Arc sectionEdit

Jozu muncul di Marineford dengan sisa Whitebeard Pirates dan sekutu mereka dari Dunia Baru, untuk menyelamatkan Portgas D. Ace dari eksekusi. Termasuk dia dan Marco, semua komandan divisi siap untuk berperang. Ketika Mihawk, pendekar pedang terbesar di dunia, mengirim slash terkuat di dunia terhadap Moby Dick dan Whitebeard, Jozu dicegat serangan, dan bisa efektif menghentikannya di jalurnya dengan menjadi berlian. Tak lama kemudian, ia menghancurkan bagian es, mengambil sebuah gunung es besar, dan melemparkannya pada raksasa Marineford, tetapi ini pada gilirannya dibatalkan oleh Akainu's magma kekuatan Devil Fruit. Namun, serangan gagal terbukti secara tidak langsung berguna tak lama setelah itu, ketika Luffy dan Impel Down tahanan tiba dan mampu untuk mendarat dengan aman dalam air bukan es.
Jozu hits Buaya.
Buh6173Added oleh Buh6173

Dia kemudian melancarkan serangan kejutan di Buaya setelah upaya terakhir untuk membunuh Whitebeard, dan mendarat hit dahsyat, sehingga mendemonstrasikan kemampuannya untuk menggunakan Haki. Beberapa saat sebelum ia mampu mendaratkan pukulan kedua pada Buaya, Donquixote Doflamingo, yang melompat di punggung Jozu's, menghentikannya langkahnya dengan kekuatan dalang, dan bertanya Buaya jika kedua bisa bekerjasama.

Buaya menolak dan dikirim baik Jozu dan Doflamingo (bersama dengan beberapa marinir dan bajak laut, Buggy termasuk) terbang dengan badai pasir besar-besaran. Jozu kemudian terlihat terkejut ketika Squardo ditusuk Whitebeard. Kemudian, Whitebeard menyuruhnya untuk bersiap-siap untuk kartu truf mereka, di mana dayung Jr adalah untuk menghancurkan salah satu kapal mereka melalui pembukaan Wall lingkar dan masuk ke alun-alun, setelah keberhasilannya, Jozu terlihat dengan crewmates nya.
Jozu benar-benar dibekukan oleh Aokiji.
MrAnimefanAdded oleh MrAnimefan

Ketika Admiral Aokiji berusaha untuk menghentikan kemajuan Whitebeard's, Jozu campur dalam pertempuran dan menghancurkan Aokiji-potong, mengatakan kaptennya untuk menekan. Sebagai Aokiji direformasi, semua perdarahan sedangkan dari mulut, ia bergumam julukan Jozu, dan dua kembali perjuangan mereka, yang tampak berimbang.

Ketika Jozu menyaksikan Marco mendapatkan dipukul oleh laser Kizaru, ia memanggil nama Marco; Aokiji kemudian mengambil keuntungan dari gangguan Jozu dan membeku di lengannya. Segera setelah itu, ia ditampilkan seluruhnya beku jatuh ke tanah.

Beberapa waktu setelah Ace telah dibebaskan, Jozu dibawa pergi ke kapal melarikan diri dengan rekan-rekannya, khususnya oleh Blenheim, komandan divisi lain, di mana ia akhirnya dicairkan keluar, ia tidak hadir selama kedua Ace dan kematian Whitebeard's.
Pasca-Perang ArcEdit Pasca-Perang Arc sectionEdit
Jozu ditunjukkan dengan lengan kanannya hilang setelah perang Marineford.
BonchanAdded oleh Bonchan

Jozu terlihat bersama semua Whitebeard Pirates lain di pemakaman Ace dan Shirohige di sebuah pulau di Dunia Baru. lengan kanan-Nya bahwa ia kehilangan ke Aokiji masih hilang [1] (meskipun di Shonen Jump versi bab ia mempertahankan lengan, dengan perban dibungkus sekitarnya).
Mayor BattlesEdit Mayor Battles sectionEdit

* Whitebeard Pirates dan sekutu mereka vs Marinir dan Shichibukai
o Jozu vs Mihawk Dracule
o Jozu vs Giant Squad (dicegat oleh Akainu)
o Jozu vs Buaya vs Donquixote Doflamingo
o Jozu vs Aokiji Laksamana

Anime dan Manga Anime dan Manga DifferencesEdit Perbedaan sectionEdit

Dalam penampilan pertama di anime, itu belum diketahui bahwa dia kemudian akan dinyatakan sebagai komandan, dan karena itu, ia memiliki penampilan generik dan sangat berbeda dari dia sekarang.

Setelah koreksi, Jozu ditunjukkan mengenakan lapisan baja hijau yang telah baut merah di bantalan bahu. Dalam Pembukaan 13, bagaimanapun, skema warna telah berubah: lapisan baja nya berwarna merah, dan baut yang abu-abu.

Dalam manga, Jozu diblokir serangan dari Mihawk dengan tubuhnya. Dalam anime itu ia terpaksa kembali dan kemudian dibelokkan ke langit.

Dalam anime, dia terlihat menyeringai ketika ia terhalang pemogokan Mihawk dan setelah ia melemparkan gunung es. Dalam manga, dia tidak pernah pernah digambarkan tersenyum.

Statistik
Jepang Nama: ジョズ
Diromanisasi Nama: Jozu
Bahasa Inggris Nama: Jozu
Pertama Penampilan: Bab 234; Episode 151
Affiliations: Whitebeard Pirates
Pekerjaan: 3 Panglima Divisi; Pirate
Julukan: "Diamond" Jozu (ダイヤモンド ジョズ, Jozu Daiyamondo?)
Jepang VA: Takashi Nagasako
SUMBER:http://onepiece.wikia.com/wiki/Jozu

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online